Kamis, 15 November 2012

Home » » 6 Game Perang mantep Buat N-Gage

6 Game Perang mantep Buat N-Gage

images?q=tbn:ANd9GcSz1Pd7qb9U_ZjJYyppJSh



foto11.jpgscr-shot15.jpg



inilah dia ngok gk gk gk


1. Petarung!.sis

2. Pathway to Glory.zip

3. Call of Duty.sis

4. Tom clancys Ghost Recon jungle storm.zip

5. Black Hawk Down.jar

6. Brother in arm Earned in blood.sis

Nantinya sih ane bakal sisipin artikel/info tentang pendapat ane tentang postingan yang ane sampaikan, tu rencana ane jadi rada-rada mirip kayak opo kui., ya semacam itu lah, mungkin juga gak hanya terpaku mengenai game atau apps saja tapi apa saja yg penting berkaitan dengan N-Gage, tu semua masih terkonsep di benak ane, gak tau bakal seperti apa, maklum lah ane orang na selalu dadakan dan tanpa di rencanain dulu gk gk... hari ini terpikir mo nulis waktu entu juga langsung ane tulis.

 thx http://matneo.pun.bz/5-game-perang-mantep-buat-n-gage.xhtml
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar